BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Kamis, 19 Juni 2014

OXY Drinking Water Sumber Air Minum Sehat

AIR merupakan substansi kimia dengan rumus H2O, dimana satu molekul air tersusun atas dua atom hidrogen yang terikat secara kovalen pada satu atom oksigen. Air bersifat tidak berwarna, tidak berasa dan tidak berbau pada kondisi standard yaitu pada tekanan 100kpa (1 bar) dan temperatur 273,15 K ( 0 °C ).

Seberapakah penting air untuk tubuh kita?
70% Bagian tubuh manusia terdiri dari air dan air ini memilik peran penting dalam tiap tahapan dan keseluruhan metabolisme tubuh.

AIR
Mengatur suhu tubuh
Melancarkan peredaran darah
Membuang racun dan sisa makanan
Menjaga kesehatan kulit, pencernaan, pernafasan, sendi dan otot
Pemulihan penyakit
Pembawa nutrisi, oksigen dan semua zat yang dibutuhkan tubuh.

Air minum seperti apa yang baik?
Pemenuhan kebutuhan air dalam tubuh manusia tidak cukup dengan air minum biasa, namun dengan air minum sehat yang memenuhi persyaratan berikut:
  • Fisik: tidak berwarna, tawar, tidak berbau, tidak mengandung padatan
  • Kimia: PH netral (WHO 6,5-8,5), tidak mengandung garam dan ion logam, tidak mengandung bahan organik kesadahan rendah
  • Mikrobiologis: tidak mengandung bakteri pathogen dan bakteri non pathogen
  • Radioaktif
Air minum yang tidak diolah dengan tepat meningkatkan resiko penyakit akibat cemaran berbahaya yang terkandung di dalamnya.
Air minum yang berasal dari air kran sangat mungkin mengandung cemaran kimia seperti Cl dalam proses pengolahannya dan juga dimungkinkan mengandung bakteri E.coli. AMDK juga dimungkinkan mengandung mineral yang tidak terkontrol.

OXY Drinking Water Sember air minum sehat dengan 3 kelebihan

Air murni karena Oxy Drinking Water rendah mineral  An Organik yang diperlukan tubuh (TDS <2ppm). Kualitas inilah yang tidak dimiliki AMDK lainnya. Mineral an organik yang terkandung dalam air seperti logam berat tidak mudah diserap dan tidak mudah dikeluarkan dari tubuh sehingga beresiko terakumulasi dalam tubuh. Akumulasi berlebih menyebabkan berbagai penyakit seperti pada ginjal, hati dan kanker.

Air beroksigen dalam Oxy Drinking Water bermanfaat untuk kesehatan pencernaan. Air beroksigen tinggi dalam Oxy Drinking Water bekerja 
Mendetoksifikasi saluran cerna,
Mencegah radikal bebas dan
Meningkatkan imunitas dengan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan bakteri probiotik

Tubuh yang kekurangan oksigen akan mengalami metabolisme yang tidak lancar sehingga berpengaruh pada proses detoksifikasi, daya serap nutrisi akan berkurang. Keluhan yang seringkali muncul antara lain tekanan darah yang tidak stabil, mudah stress dan gugup dan penyakit pada pembuluh darah.

Air aktif dalam Oxy Drinking Water adalah air yang telah melalui proses MReT sehingga oksigennya lebih stabil dan molekul airnya berukuran lebih kecil. Agar air menjadi lebih mudah diserap di usus, melawan radikal bebas. Oksigen yang terlarut di dalamnya selain lebih stabil juga bertahan lama sekalipun botol telah terbuka dibandingkan dengan AMDK lainnya. 

Oxy Drinking Water pada dasarnya adalah air minum yang diperlukan tubuh, yang diproses sedemikian hingga dan memiliki 3 kelebihan yang memaksimalkan potensi air minum ini sehingga cocok dan aman untuk semua umur.

Oxy Drinking Water baik diminum pada saat perut kosong seperti pada pagi hari saat bangun tidur dan diminum sebotol sekaligus habis.

Oxy Drinking Water memiliki sifat dasar air pada umumnya yang stabil pada suhu standard, namun pada perlakuan tertentu seperti didinginkan atau dipanaskan berpotensi mengubah kadar oksigen dan air aktifnya namun tidak akan mengubah sifat air murninya.

Oxy Drinking Water merupakan air murni dengan kadar mineral anorganik sangat rendah yang dengan kondisi penyimpanan yang ideal maka dapat disimpan dalam waktu tidak terbatas. Namun, karena kondisi penyimpanan saat proses pengiriman yang dimungkinkan tidak pada kondisi ideal maka sesuai dengan kondisi dinas terkait, masa simpan Oxy Drinking Water 2 tahun.

Oxy Drinking Water dapat di beli di Distributor OXY Drinking Water

Tidak ada komentar:

Posting Komentar