BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Kamis, 12 Juni 2014

Sembuh Berkat Mengonsumsi OXY Secara Rutin

Ir. Mutmainah ( Surabaya ) :
Waktu itu anak saya terkena sakit asma dan berulang kali harus masuk rumah sakit untuk diberi oksigen. Saat keponakan saya menyarankan agar diberi minum OXY, saya pun mencobanya. Hasilnya luar biasa! Anak saya yang berulangkali terkena sakit asma akhirnya sembuh berkat mengonsumsi OXY secara rutin. Tidak hanya itu, saya membuktikan khasiat OXY kepada salah satu family saya yang terkena kanker payudara. Setelah meminum OXY secara rutin dan teratur maka benjolan itu sudah tidak ada lagi!


Weny Novita ( Padang ) :
Dari awal kehamilan saya selalu konsumsi OXY minimal 3 botol sehari ( pagi, siang, malam ) dan hasil yang saya rasakan sangat luar biasa. Dari awal hamil sampai persalinan saya tidak pernah ada masalah dengan rasa sakit, badan saya tetap fit sehingga tidak ada hambatan untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Yang lebih hebat lagi, manfaat OXY pada waktu persalinan tubuh lebih bertenaga, air ketuban tidak bau amis dan anak pun bersih dari lendir. Alhamdulillah, persalinan saya normal dan melahirkan seorang anak laki-laki yang luar biasa. Terimakasih kepada Allah SWT yang telah menjadikan OXY sebagai air minum kesehatan.


Nilam Safitri Ekung ( Manado ) :
Pada tanggal 13 Maret 2013 anak saya yang bernama Arrijal Aneta yang berumur 8 tahun opname di RS  R.W Monginsidi Manado karena typus dan malaria dengan trombosit 60. Atas anjuran dokter, anak saya harus banyak minum karena kehilangan banyak cairan agar trombositnya bisa normal kembali. Berbagai macam air mineral diminum anak saya, ada juga yang berbentuk bubuk yang dilarutkan akan tetapi hasil laboratorium trombositnya tidak maksimal, yaitu berkisar 74. Setelah saya berikan OXY 2 botol, anak saya suka, padahal yang kemarin-kemarin kalau minum harus saya paksa karena rasanya yang tidak disukai. Setelah habis 5 botol fisik anak saya mulai membaik dan ketika tanggal 23 Maret 2013 anak saya di cek kembali darahnya hasilnya trombosit naik menjadi 219. OXY benar-benar luar biasa!


Bpk. Sunjoyo ( Lampung ) :
Tahun 2005 saya didiagnosa dokter mengalami penyakit diabetes dan baru bulan Agustus tahun 2012 saya mendapatkan solusinya. Berarti sekitar 7 tahun saya mengalami penderitaan akibat penyakit diabetes ini, sampai-sampai berat badan saya menurun drastis.
Suatu hari ada yang menyarankan saya terapi pakai air OXY. Saat awal mengonsumsi OXY badan dan dada terasa sakit sehingga saya sempat berhenti minum OXY. Tetapi saya diyakinkan bahwa itu hanya reaksi awal saja dan tidak berbahaya. Akhirnya saya pun rutin kembali minum OXY setiap hari saat mau tidur dan bangun tidur. Alhamdulillah setelah habis 6 dus OXY kesehatan saya mulai membaik dan perubahannya luar biasa.
Setelah habis 10 dus OXY, kesehatan saya kembali normal, berat badan sudah kembali seperti dulu lagi dan penyakit diabetes saya sembuh. Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah menjadikan air OXY sarana bagi kesehatan saya. Terimakasih OXY.


Darsah ( Tangerang ) :
Sudah 8 tahun saya menderita diabetes, komplikasi ginjal dan sesak napas. Saya rutin ke rumah sakit dan sering dirawat di rumah sakit. Sampai saya tidak bisa jalan dan rambut saya rontok hingga sampai botak. Lalu saya diberikan minuman OXY oleh menantu saya. Saya minum rutin pagi 1 botol dan malam1 botol. Semenjak saya minum OXY saya merasa mulai ada perkembangan, kesehatan saya mulai membaik setelah saya minum habis 5 dus. Saya sudah bisa berjalan lagi dan rambut saya tumbuh lagi. Saya cek ke dokter, alhamdulillah gula darah saya normal kembali dan napas saya lega lagi. Terimakasih OXY, OXY memberi manfaat yang luar biasa!


Feliviyana Mardayani ( Kudus ) :
Dulu, sebelum saya mengenal OXY, setiap kali menstruasi saya merasa pusing, mual, muntah dan badan terasa lemas. Hal ini sungguh menyiksa, bahkan terkadang saya sampai pingsan karena tidak kuat menahan sakit. Saya sudah mencoba berbagai macam obat-obatan dan konsultasi ke dokter untuk mengatasinya dengan harapan bisa sembuh akan tetapi hasilnya sama saja.
Hingga suatu hari di awal bulan Maret 2013, saya diperkenalkan pada product OXY dan disarankan untuk mengonsumsinya tiap pagi hari dan malam hari, saran tersebut saya lakukan secara rutin. Hasilnya luar biasa. Keluhan yang selama ini saya rasakan hilang, selama 2 bulan ini menstrusi terasa lancar dan kini saya bebas beraktifitas tanpa rasa sakit lagi. Terimakasih OXY karena hanya OXY yang bisa dan mampu membantu saya mengatasi segala rasa sakit yang selama ini saya alami. OXY memberikan bukti bukan janji. Terimakasih OXY. Untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh, saya dan keluarga selalu mengonsumsi OXY setiap hari. RASA SAKIT SAAT MENSTRUASI, NOOOOWAYYYY!!!!!!!!!!


Conny Widjaya ( Jember ) :
Kemarin malam pukul 21.30 ( tgl 14-05--2013 ), anjing saya yang besar habis makan kodok, langsung muntah-muntah dan muntahannya ( maaf ) dimakan oleh 6 anak anjing saya. Spontan 6 anak anjing tersebut keracunan, mulut mereka keluar busa, kejang-kejang semua dan hampir sekarat. Anak-anak saya pada nangis semua. Lalu saya teringat dengan OXY dan cepat-cepat saya minumkan sedikit demi sedikit. Seketika itu juga mereka langsung muntah kotoran hijau dan ( maaf ) berak berlendir. Dan tidak sampai 1/4 jam, ke 6 anak anjing tersebut terlihat segar kembali dan sudah bisa berjalan seperti biasa. OXY tetap saya berikan sedikit-sedikit biar keadaan mereka betambah sehat. Paginya ke 6 anak anjing tersebut  sudah benar-benar sehat dan sembuh dari keracunan. Terimakasih Tuhan,  telah menyelamatkan ke 6 anak anjing saya lewat minuman OXY ini. Peristiwa ini bukan yang pertamakali saya alami, tetapi sudah pernah 3x dengan anjing saya yang berbeda dan semuanya selamat dari keracunan makanan berkat OXY. Ternyata OXY bukan hanya diperuntukkan bagi manusia, binatang punbisa tertolong lewat minuman OXY ini. Terimakasih OXYCJDW telah berada di tengah keluarga kami.


OXY Drinking Water dapat diperoleh di DISTRIBUTOR OXY Drinking Water

Tidak ada komentar:

Posting Komentar