BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Selasa, 19 Februari 2013

Sehat di Musim Penghujan


Saat ini, musim kemarau telah berlalu, suhu udara yang panas pun kini berganti dengan udara yang sejuk di musim hujan.
Musim hujan selalu identik dengan udara yang bash dan dingin. Sinar matahari yang biasanya bisa membunuh kuman, kini sering terhadang awan gelap yang membawa hujan. Sehingga pada musim hujan, penyebaran bibit penyakit justru semakin mudah. Terlebih lagi bila turunnya hujan mengakibatkan banjir.
Oleh karena itu, tidak berlebihan kiranya jika kita melakukan usaha-usaha untuk menjaga stamina saat musim hujan.
Berikut beberapa tips untuk keluarga sehat agar tetap sehat di musim hujan
  1. Minum Air Sehat dan Optimal. Air memegang peranan penting dalam kesehatan tubuh kita, sehingga pada musim hujan yang dingin pun kebutuhan air kita, tetap harus terpenuhi. Jika kita hanya meminum air namun pada kenyataannya bukan air yang sehat, maka sama saja kita justru akan membawa penyakit bagi tubuh kita. Oleh sebab itu, minum air sehat yang cukup tentunya adalah pilihan yang terbaik untuk mendapatkan kesehatan. Minum Air Oxy 388 secara rutin di pagi dan malam hari sangat baik untk kesehatan tubuh secara menyeluruh, mencukupi kebutuhan cairan tubuh, memaksimalkan penyerapan nutrisi dan menghindarkan kita dari penyakit gangguan ginjal dan terbentuknya batu ginjal.
  2. Menjaga Asupan Nutrisi Setiap Saat. Nutrisi yang baik dapat membantu tubuh kita menghasilkan energi dan kekebalan tubuh kita meningkat sehingga terhindar dari berbagai penyakit. Gizi yang baik tentunya dapat diperoleh dari mengonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna. Selain itu, kita juga dapat mengonsumsi suplemen tambahan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Anda bisa mengonsumsi OXYPRO. Mengonsumsi setiap hari 1 botol bermanfaat untuk memperlancar sistem metabolisme dan peredaran darah, meningkatkan sistem imun tubuh, memelihara sistem syaraf pusat dan tepi dan membentuk energi. HONEY-O, konsumsi 1 sachet sehari akan membantu pertumbuhan fisik anak, meningkatkan daya analisis dan daya ingat, membantu perkembangan sistem fisik anak, membantu perkembangan sistem reproduksi serta membantu proses pencernaan dan penyerapan gizi. Imunoxy, konsumsi secara rutin, akan menjaga daya tahan tubuh Anda tetap optimal dan tentunya tubuh tidak mudah terserang penyakit. Bisa disajikan dengan kondisi hangat maupun dingin, sehingga nikmat dikonsumsi kapan saja.
  3. Pastikan Tubuh Cukup Hangat dan Nyaman. Biasanya bila memasuki musim hujan, maka juga disertai dengan suhu yang dingin. Kadang membuat tubuh kita menjadi kurang sehat. Moment ini memang lebih enak bila ditemani dengan minuman hangat yang dapat memberikan tubuh kita kehangatan di saat cuaca kurang bersahabat. Selain menjaga kehangatan tubuh, juga agar tubuh tidak mudah terserang penyakit. Ramuan istimewa FITOXY menawarkan kualitas yang terbaik, rasa yang mantap dan aroma yang memikat. Merupakan produk minuman kesehatan yang tepat untuk menghangatkan berbagai suasana dan menjaga tubuh tetap prima serta menjauhkan dari berbagai keluhan penyakit seperti asma, reumatik, nyeri sendi, batuk angin, masuk angin dan sakit kepala.
  4. Berolahraga Ringan. Untuk menjaga tubuh tetap bugar, perlu meluangkan waktu untuk berolahraga ringan. Contohnya seperti jogging atau sekedar jalan-jalan. Kegiatan ini dapat menunjang kesehatan kita
Demikian tips kali ini, semoga bermanfaat. O ya, hampir ketinggalan, Anda bisa berkreasi untuk menyajikan FITOXY. Untuk rasa original, seduh saja 1-2 sachet dengan air hangat, aduk dan minum selagi hangat. Sedangkan bagi penikmat kopi atau coklat bisa ditambahkan 1 sendok makan kopi atau coklat kemudian seduh dengan air hangat, aduk dan minum selagi hangat. Anda harus mencobanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar