BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Jumat, 22 Februari 2013

Nikmati Sensasi FITOXY Untuk Kesehatan Keluarga



Cuaca dingin yang akhir-akhir ini menyelimuti malam ditambah dengan curah hujan yang turun membuat tubuh kita menjadi kurang sehat, moment ini memang lebih enak bila ditemani dengan minuman hangat yang dapat memberikan tubuh kita kehangatan disaat cuaca yang kurang bersahabat.


FITOXY adalah minuman kesehatan yang terbuat dari paduan rempah-rempah alami dan susu serta madu yang diolah secara modern untuk memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh orang yang mengkonsumsinya. Rasanya yang manis, pedas, gurih dan harum merupakan paduan alami bahan baku tradisional yang telah lama digunakan leluhur kita. Diracik dari bahan-bahan alami seperti jahe merah, jahe emprit, jahe gajah, kayu manis, pandan, cengkih dan cabe jawa dipadu dengan madu, gula merah dan susu rendah lemak sehingga memiliki rasa lebih gurih. Biasanya untuk menambah kenikmatan FITOXY, banyak orang mencampurnya dengan kuning telur ayam kampung, kopi dan sebagainya.

Banyak orang telah membuktikan akan khasiat FITOXY untuk keluhan penyakit seperti kebugaran tubuh, asma, reumatik, nyeri sendi, batuk angin, masuk angin dan sakit kepala.

Ramuan istimewa FITOXY menawarkan kualitas yang terbaik, rasa yang mantap dan aroma yang memikat. Merupakan produk minuman kesehatan yang tepat untuk menghangatkan berbagai suasana dan menjaga tubuh tetap prima serta menjauhkan dari berbagai keluhan penyakit.

Sekali menghirup aroma uniknya, Anda bisa langsung memahami bahwa FITOXY adalah minuman yang berbeda dengan yang ada di pasaran. Dibuat dari bahan baku pilihan serta diolah secara khusus, FITOXY memberikan suasana baru dalam menikmati rasa dan sensasi secangkir minuman kesehatan.

Mari nikmati FITOXY di berbagai suasana sambil menonton televisi atau mengobrol bersama keluarga, teman atau partner. Sluuuurp... hmmm...!

Keluarga sehat. Keluarga bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar