BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Kamis, 21 Februari 2013

Cermat Sebelum Membeli Minuman


Penduduk negara maju seperti Amerika dan Eropa saat ini cenderung banyak mengalami obesitas. Hal ini membuat salah satu pemimpin wilayah di salah satu negara tersebut mengeluarkan larangan restoran menjual makanan yang mengandung lemak trans, minuman bersoda ukuran besar dan minuman yang mengandung gula tambahan diatas 450 gram.
Jika dilihat dari segi kesehatan, minuman seperti minuman bersoda, minuman yang menggunakan gula sintetik, pewarna dan zat kimia sebagai penambah energi lainnya, ditengarai berdampak kurang baik bagi tubuh kita bila dikonsumsi dalam kurun waktu tertentu.
Minuman bersoda mengandung salah satu bahan pembuat soda yaitu natrium bikarbonat. Keberadaan zat tersebut di dalam minuman yang dikonsumsi manusia akan dapat menghambat tubuh dalam menyerap kalsium. Padahal kalsium adalah mineral yang penting bagi tubuh untuk kesehatan tulang. Jika tubuh terhambat dalam menyerap kalsium maka tubuh lambat laun akan kekurangan kalsium, sehingga lama-lama akan memperbesar resiko pengeroposan tulang atau osteoporosis. Plus kombinasi pemanis yang digunakan pada produk minuman yang beredar di pasaran, jika produk minuman tersebut dikonsumsi dalam jumlah yang cukup banyak, membuat tubuh mendapat asupan pemanis dalam jumlah berlebih, yang tidak dapat ditoleransi tubuh, sehingga menimbulkan masalah kesehatan. Sebagai contoh pemanis jenis aspartam yang terbuat dari dua asam amino, aspartat dan fenilalanin. Jika asupan asam amino tersebut cukup tinggi maka kinerja ginjal akan semakin berat dan bila kondisi tersebut berlangsung lama, akan mengganggu kondisi ginjal. Sedangkan fenilalanin ditengarai dapat mempengaruhi kondisi otak pada kondisi tertentu.
Sebuah inovasi produk minuman untuk menggantikan minuman energi ataupun minuman bersoda yang sering Anda konsumsi saat lelah, penat ataupun gerah yakni OXYPRO. Terbuat dari air aktif OXY yang dipadukan dengan antioksidan dari buah acay berry dan bunga Rosella serta kombinasi lengkap dari vitamin B dan C sehingga membawa manfaat yang positif bagi tubuh kita bila mengonsumsinya setiap hari. Tidak mengandung pemanis buatan, pengawet, pewarna maupun bahan kimia lainnya seperti taurine. Hal ini memberikan keamanan terhadap tubuh dibanding minuman lainnya. Mari terus berbagi kesehatan, salah satunya dengan meminum OXYPRO dan mengenalkannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar