BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Jumat, 02 Januari 2015

Kesehatan Dan Kebahagiaan


Anda berada di puncak karir Anda. Tapi Anda tidak pada puncak kesehatan Anda. Anda merasa baik mengenai mencapai target, tetapi Anda merasa buruk tentang keadaan pikiran Anda. Meskipun Anda pikir Anda mengatasi kesibukan Anda dengan baik, tubuh Anda berpikir sebaliknya. Dalam pengejaran karir dan hubungan Anda, Anda telah sengaja mengabaikan kesehatan Anda. Dengan sering begadang, kurang olahraga dan pola makan yang buruk, tubuh Anda babak belur, pikiran dan jiwa Anda memar.
Ada solusi kuno yang baik untuk membantu Anda mendapatkan kembali kesehatan besar dan kebahagiaan. Berikut ini tips kesehatannya

Teh Hijau

Teh hijau telah menjadi minuman favorit orang Jepang selama berabad-abad. Teh hijau mengandung anti oksidan, polyphenol, catechin, theanine, flavonoid serta berbagai macam vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi kesehatan kita. Ini menenangkan pikiran, meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan mencegah kanker. Secangkir teh hijau saja dapat menyediakan hingga 40mg dari polyphenol dan memiliki aktifitas anti oksidan lebih besar dari pada seporsi brokoli, bayam, wortel atau stroberi

Sehat Dengan Air

Katanya manusia bisa bertahan hidup tanpa makanan selama satu bulan, tetapi tanpa air, ia tidak bisa bertahan selama lebih dari tujuh hari. Itu benar, air minum sangat penting karena membantu hampir setiap bagian dari tubuh manusia berfungsi. Tetapi banyak dari kita tidak minum delapan sampai 10 gelas setiap hari yang dibutuhkan dan hasilnya, tubuh kita mengalami dehidrasi. Beberapa penyakit seperti maag, kelelahan, depresi, jantung nyeri, sakit kepala, tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi yang disebabkan atau diperparah oleh dehidrasi ringan sampai kronis.
Sekarang pertimbangkan ini - air membuat hampir 50-80% dari daging kita, lebih dari 75% dari otak kita, 80% dari darah kita dan 70% dari otot. Yang berarti benar-benar setiap sistem dalam tubuh kita tergantung pada air! Dan jika Anda belum tahu, air mengatur suhu tubuh, menghilangkan limbah, membawa oksigen dan nutrisi ke sel-sel kita, membantu melindungi sendi kita, mencegah sembelit, mengurangi beban pada ginjal dan hati, membantu dalam pencernaan dan melarutkan vitamin, mineral dan nutrisi lainnya sehingga tubuh kita dapat memanfaatkannya lebih baik.
Minum air juga dapat membantu dalam penurunan berat badan dengan meningkatkan metabolisme tubuh kita. Hal ini juga membuat lembab kulit kita, mengurangi sakit kepala dan pusing dan kelelahan.
Jadi mari kita minum untuk kesehatan yang optimal!

Yoga Dan Meditasi

Yoga adalah latihan yang baik untuk tubuh, pikiran dan jiwa. Yoga adalah ilmu kuno yang melibatkan olahraga melalui serangkaian pose terstruktur, kontrol nafas dan meditasi. Meditasi adalah metode membawa pikiran yang tdak teratur, tersebar ke dalam keadaan damai, tenang dan ketenangan.
Manfaat yoga banyak ragamnya. Ini membantu meningkatkan fleksibilitas, kekuatan stamina dan meningkatkan sirkulasi darah dan fungsi dari organ-organ dan kelenjar. Hal ini membantu memperkuat hampir setiap aspek kesehatan fisik dan mental. Dikombinasikan dengan meditasi, menenangkan pikiran kita dan membantu pelepasan ketegangan dan emosi yang dapat menyebabkan penyakit dan disfungsi baik dalam tubuh dan pikiran kita.

Tidur Cukup

Kurang tidur mengganggu proses pembuangan zat yang tidak berguna dari tubuh kita, meningkatkan tekanan darah dan menyebabkan variasi dalam denyut jantung, yang dapat menyebabkan penyakit jantung dan kerentanan meningkat menjadi patogen virus dan bakteri.
Kita harus memiliki delapan jam tidur tanpa gangguan setiap malam. Tidur tidak hanya memberikan tubuh kita istirahat, itu juga memicu hormon pertumbuhan untuk memperbaharui jaringan baru bentuk sel darah merah dan meningkatkan pembentukan tulang. Kita juga menjadi lebih tajam secara mental dan memiliki memori yang lebih baik.

Tertawa

Tertawa memberikan peningkatan asupan oksigen, enam kali lebih banyak daripada yang biasanya kita hirup. Penelitian telah menunjukkan bahwa hal itu membantu pencernaan dan melepaskan hormon kelenjar menguntungkan, seperti endorphin -penghilang rasa sakit alami tubuh.
Endorphin dikenal untuk menjadikan gembira suasana hati kita secara alami. Tertawa juga membantu memperkuat sisitem kekebalan tubuh kita, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan hubungan. Seperti pepatah "Tertawalah dan dunia akan tertawa dengan Anda", tertawa akan menyatukan semua orang.


Produk yang disarankan OXY Drinking Water 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar