BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Rabu, 22 Oktober 2014

OXY Drinking Water

Setiap hari kita pasti minum air, tetapi apakah air yang kita minum selama ini aman bagi kesehatan? Mungkin secara tidak sadar, air yang sehari hari kita konsumsi mengandung berbagai bahan pencemar yang meracuni tubuh kita seperti Cuprum Teroksida, Chlorin, Kalsium, Magnesium, Aluminium, Arsen, Asbestos, Aluminium Sulfat, Phospat, Pestisida, Besi Teroksida. Semua itu berpengaruh pada kesehatan kita, lama kelamaan berakibat fatal yang mengakibatkan sumber berbagai penyakit kronis yang membahayakan diantaranya: Penyakit Ginjal, Sistem Syaraf Pusat, Kanker, Batu Ginjal, Kencing Batu, Penyakit Hati, Gangguan Air Seni, Gangguan Keseimbangan Metabolisme dan lain-lain.
Mulai sekarang tidak perlu khawatir. Kita mengenal OXY Drinking Water harga Rp. 8.000,- per botol, 1 dus isi 24 botol 470ml. OXY Drinking Water terbukti lebih jernih dan bebas dari bahan pencemar seperti logam, limbah dan lainnya. OXY Drinking Water bisa menjaga kesehatan. OXY Drinking Water baik dan aman untuk diminum segala usia tanpa efek samping. 
OXY Drinking Water berbeda dengan air minum biasa. OXY adalah air murni yang dapat digunakan sebagai air minum terapi yang menyehatkan. 

OXY memiliki 3 keunggulan :
1. Air Minum Murni. OXY diproses dengan teknologi filtrasi tinggi sehingga menghasilkan air yang murni, tidak mengandung mineral dan zat pencemar lainnya.
2. Air Beroksigen Tinggi. OXY mengandung jumlah oksigen yang lebih tinggi dibanding air minum lainnya, kandungan oksigen OXY terkontrol sehingga bermanfaat bagi kesehatan.
3. Air Aktif. OXY disempurnakan dengan melewati proses penyempurnaan secara molekuler dengan melalui teknologi MRet sehingga OXY menjadi air yang aktif yang bermanfaat terhadap kesehatan.

Setiap sel didalam tubuh manusia membutuhkan Oksigen, untuk membelah, untuk bertumbuh dan untuk sel tetap hidup.
Manfaat Oksigen :

  • Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak
  • Mencegah kanker, asthma dan berbagai penyakit
  • Meningkatkan metabolisme
  • Mengurangi racun dalam darah
  • Menstabilkan tekanan darah
  • Memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah stress dan gugup
  • Mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini.
Tubuh manusia terdiri atas 70% air. Air adalah zat terpenting kedua setelah Oksigen bagi tubuh manusia. Kandungan air dalam tubuh kita : Otak 90%, Paru - paru 85 %, Jantung 75 %, Hati 86 %, Otot 75 %, dan Darah 90 %.
Fungsi air dalam tubuh manusia :
  • Membentuk sel - sel baru, memelihara dan mengganti sel - sel yang rusak
  • Melarutkan dan membawa nutrisi, Oksigen dan hormon ke seluruh sel tubuh.
  • Melarutkan dan mengeluarkan zat - zat sampah dari dalam tubuh
  • Sebagai katalisator dalam tubuh
  • Sebagai peluas sendi - sendi
  • Menstabilkan suhu tubuh
  • Meredam benturan bagi organ vital didalam tubuh
Tidak semua mineral dapat di absorbsi kedalam sel tubuh manusia. Terutama jenis mineral An - Organik. Kesadahan air yang banyak mengandung mineral An - Organik dalam bentuk larutan adalah penyebab utama berbagai penyakit. Mineral - mineral yang keras dan lolos dari dinding intestinal dan masuk pada sistem Lymphatic dan beredar ke seluruh tubuh melalui darah. Inilah penyebab berbagai penyakit yang diderita manusia.
Secara alamiah tubuh manusia sudah memiliki mekanisme pembuangan mineral An - Organik dan materi kimia beracun lainnya, tetapi kemampuannya terbatas. Apabila batas toleransi tubuh terlampaui, maka sisa pembuangan mineral An - Organik dan sisa zat kimia beracun akan tertinggal dan menimbun dalam tubuh kita
  • Timbunan mineral An - Organik, mengakibatkan kencing batu dan batu ginjal.
  • Pengendapan pada dinding pembuluh darah, dapat mengakibatkan kolesterol, pengapuran dan penyumbatan pembuluh darah
  • Timbunan pada empedu akan mengakibatkan batu empedu
  • Timbunan pada mata mengakibatkan katarak
  • Pada liver akan berlanjut pada Sirosis ( Kanker Liver )
  • Timbunan pada Beta Pankreas akan menghambat produksi insulin
  • Yang tertimbun didalam tubuh dan menyelimuti sel - sel tubuh, maka akan menghambat oksigen dalam bereaksi dengan nutrisi pada sel, sehingga bisa menyebabkan kanker
  • Timbunan pada usus akan mengganggu penyerapan dan pencernaan
Apa itu Molecular Resonance e - Magnetic Technology ( MReT )?

MReT adalah suatu proses pengaktifan air dengan menggunakan resonansi bergelombang alpha yang tinggi ke dalam air yang telah di murnikan. Prosesnya adalah air yang telah dimurnikan dilewatkan ke dalam suatu mesin MReT yang mengeluarkan sinar alpha dari tegangan listrik. Air yang telah melewati resonansi gelombang alpha ini akan membentuk ikatan molekul H2O menjadi lebih stabil. Karena ikatan kovalen yang terjadi antara ion Hidrogen dan ion Oksigen menjadi lebih kuat dalam sudut 104,5 derajat yang seragam. Air yang telah melewati alat ini akan menjadi bermuatan positif dan inilah yang dinamakan Air Aktif 
Air yang telah di aktifkan ini akan mudah masuk ke dalam sel dan pembuluh darah sehingga dengan cepat akan bereaksi ke dalam setiap sel. Air aktif ini akan berfungsi :
  • Mencegah penggumpalan sel darah
  • Mencegah terbentuknya sel dengan ikatan tak beraturan
  • Mengurangi radikal bebas di dalam sel.
  • Membangkitkan energi sel
  • Mencegah kanker
Air yang telah di aktifkan ini banyak membantu penderita : tekanan darah tinggi, stroke, trigliserid, kolesterol, diabetes, kanker, abses, menghaluskan kulit, jerawat batu, menyehatkan rambut, migrain, pegal - pegal, ketegangan otot, impotensi diri, awet muda dan lain - lain. Dan banyak kesaksian telah membuktikan bahwa dengan aliran darah yang lancar dan sehat maka tubuh kita juga jadi sehat. Banyak konsep pengobatan pada dasarnya memperlancar peredaran darah. Oleh karena darah adalah pemberi makan setiap sel yang jumlahnya milyaran dalam tubuh manusia.

Proses Produksi OXY Drinking Water

Diproses melalui 7 tahap proses, dengan penambahan oksigen serta pengaktifan air melalui penyinaran sinar alpha melalui proses Molecular Resonance e - Magnetic Technology (MReT)
  1. Sedimentation Filtration
  2. Carbon Filtration
  3. Purifying Water
  4. Ozonation
  5. Jurgen Oxygen Process
  6. Molecular Resonance e - Magnetic Technology ( MReT )
  7. Bottling and Filling

Aturan minum 

Minumlah pada saat perut kosong,karena proses penyerapan yang terjadi di usus halus. Kemudian jangan konsumsi makanan selama 40menit. Akan lebih maksimal dan cepat terasa manfaatnya untuk kesehatan.



Untuk Kesehatan :  Minum 1 botol pada pagi hari pada saat bangun tidur. Kemudian jangan mengkonsumsi apapun selama 1 jam. 



Untuk Pengobatan / Yang Sakit : Minum 1 botol pada pagi hari sebelum makan & 1 botol pada malam hari sebelum tidur, Kemudian jangan mengkonsumsi apapun selama 1 jam. 



Konsumsilah 10 - 14 hari maka Anda akan merasakan manfaat dan khasiatnya. 



PERHATIAN…!! 
OXY Drinking Water adalah air minum yang sehat dan bukan OBAT, sehingga aman dikonsumsi siapa saja dan tanpa batasan usia. OXY merupakan minuman multifungsi dan tidak mengandung bahan kimia apapun karena diproses dengan teknologi fisika bukan kimia sehingga tidak ada batasan konsumsi.


OXY Drinking Water  adalah air minum yang mengandung oxygen, air mineral an-organik rendah, molecular resonance e-magnetic technology (MReT), yang berfungsi memperlancar peredaran darah sehingga dapat membantu mempercepat penyembuhan dari berbagai penyakit.                                               
OXY Drinking Water

1 Dus Rp 192.000,-

isi 24 botol 470ml


Diproduksi oleh: PT. Central Java Daya Wiguna Indonesia
DELIVERY ORDER Surabaya, Sidoarjo, Krian PEMBAYARAN COD
HUBUNGI PEMESANAN :
Hermin Kristiono (ID Distributor  6431582)
SMS : 081703612543
Pin : 5B21817D
Atau


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar