BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Rabu, 29 Oktober 2014

Solusi Air Minum Sehat

Air (H2O) merupakan salah satu unsur terbesar di bumi, menurut Lembaga Survei Geologi Amerika Serikat, Bumi memiliki kandungan air mencapai hampir 326 juta kubik mil (72% dari permukaan bumi). Dan kandungan air minum banyak tersimpan di dalam tanah daripada di permukaan tanah.
Air yang merupakan unsur terpenting dalam kehidupan, juga terdapat di dalam tubuh manusia, karena manusia sendiri tubuhnya terdiri dari zat cair yang kandungannya berkisar 70% di dalam tubuh, karena itu setiap orang diwajibkan untuk meminum setidaknya 8 gelas atau 2 liter air dalam sehari. Dengan meminum air yang tidak bersih atau pengolahannya yang tidak benar maka air malah akan membuat seseorang yang meminumnya akan terkena penyakit, seperti : diare, tipus, sakit kuning, kolera. jadi untuk tetap menjaga kesehatan tubuh air minum yang bersih dan bebas bakterilah yang layak untuk dikonsumsi.
Untuk manusia air juga bisa memberikan manfaat untuk kesehatan pada tubuhnya, berikut manfaat air bagi tubuh manusia :
  • Memperlancar Sistem Pencernaan,
  • Memperlambat Tumbuhnya Zat-zat penyebab Kanker,
  • Melembabkan dan Menyehatkan Kulit,
  • Menyehatkan Jantung
  • Memaksimalkan Fungsi Ginjal (agar tidak gagal Ginjal)
  • Memberikan Rasa Bugar Bagi Tubuh
  • Penyeimbang Fungsi Organ Pada Tubuh
  • dan lain sebagainya
Krisis air bersih sering melanda masyarakat di Indonesia, karena ketidak pahaman masyarakat akan fungsi air dan peran air yang merupakan sumber daya alam yang begitu pokok. air yang seharusnya dijaga kebanyakan dihambur-hamburkan bahkan dicemari dengan berbagai kegiatan yang seharusnya tidak dilakukan, seperti membuang sampai ke sungai, penggundulan hutan, sanitasi air yang tidak diperhatikan, dan lain sebagainya.
Kini telah hadir satu solusi, yakni salah satu inovasi  PT. CENTRAL JAVA DAYA WIGUNA INDONESIA (PT. CJDW Indonesia)  untuk memberikan air minum sehat, dengan produknya OXY Drinking Water, air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan Sinar Alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT), air minum yang mengandung Oksigen murni tinggi, serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah  Lalu bagaimana proses produksi oxy pure water?

Diproses melalui 7 tahap proses, dengan penambahan oksigen serta pengaktifan air melalui penyinaran sinar alpha melalui proses Molecular Resonance e - Magnetic Technology (MReT)
  1. Sedimentation Filtration
  2. Carbon Filtration
  3. Purifying Water
  4. Ozonation
  5. Jurgen Oxygen Process
  6. Molecular Resonance e - Magnetic Technology ( MReT )
  7. Bottling and Filling
Apa itu MRet (Molecular Resonance e - Magnetic Technology? MReT adalah suatu proses pengaktifan air dengan menggunakan resonansi bergelombang alpha yang tinggi ke dalam air yang telah di murnikan. Prosesnya adalah air yang telah dimurnikan dilewatkan ke dalam suatu mesin MReT yang mengeluarkan sinar alpha dari tegangan listrik. Air yang telah melewati resonansi gelombang alpha ini akan membentuk ikatan molekul H2O menjadi lebih stabil. Karena ikatan kovalen yang terjadi antara ion Hidrogen dan ion Oksigen menjadi lebih kuat dalam sudut 104,5 derajat yang seragam. Air yang telah melewati alat ini akan menjadi bermuatan positif dan inilah yang dinamakan Air Aktif.

OXY Drinking Water memiliki 3 keunggulan :
1. Air Minum Murni. OXY diproses dengan teknologi filtrasi tinggi sehingga menghasilkan air yang murni, tidak mengandung mineral dan zat pencemar lainnya.
2. Air Beroksigen Tinggi. OXY mengandung jumlah oksigen yang lebih tinggi dibanding air minum lainnya, kandungan oksigen OXY terkontrol sehingga bermanfaat bagi kesehatan.
3. Air Aktif. OXY disempurnakan dengan melewati proses penyempurnaan secara molekuler dengan melalui teknologi MRet sehingga OXY menjadi air yang aktif yang bermanfaat terhadap kesehatan.
Air yang telah di aktifkan ini akan mempermudah masuk ke dalam sel dan pembuluh darah sehingga dengan cepat akan bereaksi ke dalam setiap sel. Air aktif ini akan berfungsi :
  • Mencegah penggumpalan sel darah
  • Mencegah terbentuknya sel dengan ikatan tak beraturan
  • Mengurangi radikal bebas di dalam sel.
  • Membangkitkan energi sel
  • Mencegah kanker
Aturan minum

Minumlah pada saat perut kosong,karena proses penyerapan yang terjadi di usus halus. Kemudian jangan konsumsi makanan selama 40menit. Akan lebih maksimal dan cepat terasa manfaatnya untuk kesehatan.
Untuk Kesehatan :  Minum 1 botol pada pagi hari pada saat bangun tidur. Kemudian jangan mengkonsumsi apapun selama 1 jam. 
Untuk Pengobatan / Yang Sakit : Minum 1 botol pada pagi hari sebelum makan & 1 botol pada malam hari sebelum tidur, Kemudian jangan mengkonsumsi apapun selama 1 jam. 

Konsumsilah 10 - 14 hari maka Anda akan merasakan manfaat dan khasiatnya.
 
Dengan mengonsumsi OXY Drinking Water kita bisa minum air bersih yang sehat. OXY Drinking Water  merupakan air minum murni yang tidak mengandung mineral dan zat pencemar lainnya, beroksigen tinggi sehingga bermanfaat bagi kesehatan dan juga sebagai air aktif. Dengan harga yang terjangkau OXY Drinking Water dapat memenuhi kebutuhan air minum yang sehat. Selain itu OXY Drinking Water juga telah mendapatkan sertifikat dari SUCOFINDO untuk air minum dalam kemasan dan rekomendasi dari Dinas Kesehatan PEMKAB Boyolali.
Jadi OXY Drinking Water merupakan produk yang memang sudah teruji dan sebagai air minum yang sehat, tidak mengandung mineral dan zat pencemar lainnya. mempunyai kandungan oksigen yang lebih tinggi dibanding air minum lainnya namun tetap terkontrol dan merupakan air aktif yang bermanfaat terhadap kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar