BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Senin, 21 Oktober 2013

Terapi Air


Umumnya Penyakit tidak datang secara tiba-tiba, tetapi karena terakumulasinya zat-zat bahan pencemar selama beberapa tahun. Bahan pencemar bisa berasal dari polusi udara, air dan makanan. Dengan minum Air berkualitas baik secara teratur dan benar terbukti mampu mengatasi berbagai penyakit menuju kesembuhan yang kadang tidak dirasakan. Hal ini disebabkan penyembuhan oleh Air merupakan proses alamiah tubuh untuk membuang zat-zat sisa dan toksin di dalam tubuh.

OXY premium drinking water merupakan air minum berkualitas sangat baik, karena :
OXY adalah air minum yang mengandung oxygen, air mineral an-organik rendah, molecular resonance e-magnetic technology (MReT), yang berfungsi memperlancar peredaran darah sehingga dapat membantu mempercepat penyembuhan dari berbagai penyakit.


Terapi Air

Dr. dr. J.M. Price, yang mempelajari efek klorin di dalam air, mengatakan “Penyebaran kanker, masalah jantung dan kepikunan dimulai setelah manusia mulai meminum air yang diberi klorin.”
Dr. A.T. Phalin, Ph.D., mengatakan “Penggunaan klorin untuk menghilangkan kuman-kuman dalam air minum menyebabkan arteriosklerosis, serangan jantung dan kematian.”

Karena hampir 70% tubuh manusia terdiri dari air, para ilmuwan kini mulai berkonsentrasi pada peran air dalam proses penuaan, Air tetap menjadi cairan paling misterius di muka bumi dan hari demi hari rahasia air terus terungkap.

Klorin diperkenalkan sebagai bahan kimia terbaik untuk memurnikan air pada tahun 1930, meskipun demikian klorin merupakan halogen (bahan kimia yang tidak mengandung logam) yang sangat aktif dan akan bereaksi dengan berbagai bahan organik yang ada di dalam air membentuk senyawa-senyawa kimia.

Oleh karena itu, tampaknya rahasia untuk mempertahankan tubuh yang muda adalah dengan mengonsumsi jumlah air yang cukup dengan kualitas air yang baik. Di dalam buku larisnya, Reverse Ageing, Sang Whang menyatakan bahwa proses penuaan adalah suatu hal yang tidak alamiah dan bisa sepenuhnya dihentikan dengan beralih pada air berkualitas baik.

PENTINGNYA AIR

Air membantu tubuh menyerap dan mengasimilasi nutrisi ke dalam aliran darah dan organ-organ bagian dalam. Hidrasi yang sesuai membantu tubuh menolak pembentukan batu ginjal, infeksi saluran kemih dan sembelit. Air juga mempercepat ekskresi toksin dan zat-zat sisa dari tubuh. Konsumsi air bersih yang cukup terbukti menurunkan risiko beberapa kanker tertentu, seperti kanker usus besar, payudara, kantung kemih dan ginjal. Meminum air sebelum makan membantu menurunkan dan mengendalikan berat badan, karena air membantu pencernaan dan mengurangi nafsu makan.

Air melumasi sendi dan otot, mengurangi radang, menbantu pemulihan cedera dan mengurangi risiko jenis-jenis cedera fisik tertentu, seperti keseleo dan tegang otot. Air meningkatkan kinerja mental.
Di dalam bukunya, Dr. Batmanghelidj berargumentasi bahwa obat-obartan hanya bersifat meredakan. Mereka tidak dirancang untuk menyembuhkan penyakit degeneratif dalam tubuh manusia. Penyakit itu sendiri disebabkan oleh dehidrasi. Tubuh memerlukan sejumlah air setiap hari agar organ-organ dapat berfungsi dengan baik. Jenis penyakit tidak penting. Itu bisa hipertensi, radang usus, diabetes, kolesterol tinggi, sakit angin dan seterusnya. Akar setiap penyakit terdapat dehidrasi. Airi tubuh dengan benar dan Anda akan pulih tanpa obat apapun.

Warna air seni menunjukkan tingkat hidrasi tubuh. Jika air seni berwarna kuning, maka tubuh menderita dehidrasi. Air seni harus berwarna bening, yang berarti bahwa tubuh mendapat hidrasi dengan baik.

Semakin banyak bukti diperoleh jika dehidrasi berlangsung dalam waktu lama, ini bisa menyebabkan kerusakan kesehatan manusia. Kebanyakan orang ragu-ragu untuk meminum air dengan sering, karena ini membuat mereka harus sering pergi ke kamar kecil. Meskipun ini sedikit membuat tidak nyaman, kita harus melihatnya sebagai sedikit harga yang harus dibayar untuk mendapatkan kesehatan jangka panjang.

Gabung bersama kami ..... hubungi saya di 
SMS: 081 703 612 543 
Pin BB:
5B21817D
Temukan jawaban untuk Product knowladge , Marketing Plan dll... 
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar