BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Jumat, 25 Oktober 2013

Terapi Air Oxygen Untuk Kulit Wajah


Air Oksigen sudah sangat terkenal di masyarakat karena bermanfaat untuk terapi penyembuhan maupun kecantikan. Dalam dunia perawatan kulit sendiri saat ini banyak metode perawatan dengan memanfaatkan air oksigen. Banyak dokter kulit dan klinik perawatan kulit memberikan layanan spa oksigen, facial oksigen dan uap oksigen. Untuk melakukan perawatan tersebut, Anda harus lakukan secara rutin dan merogoh kocek yang tidak sedikit.
Namun, Anda bisa tidak perlu melakukan terapi oksigen dengan biaya yang mahal. Ada solusi praktis dan ekonomis melakukan terapi air oksigen yang murah dan bisa kita lakukan kapan saja dan di mana saja. Ada sebuah alat kecantikan yang menggunakan teknologi baru, memiliki ukuran yang ergonomis sebesar smartphone yang bisa Anda dapatkan.
Cara kerja alat ini yaitu dengan mengubah air oksigen menjadi partikel terkecil sehingga bisa menembus pori-pori kulit dan memberikan kesegaran dari dalam. Cukup dengan menyemprotkan uap air yang dihasilkan oleh alat ini dengan rutin setiap hari. Isi alat ini dengan OXY Drinking Water untuk mendapatkan hasil maksimal.
Manfaatnya, sebagai treatment, khususnya untuk kulit wajah. Pemakaian rutin akan membuat kulit wajah bersih, cerah dan selalu lembab. Dalam banyak kasus, pemakaian jangka panjang bisa mengurangi dan mencegah jerawat, menghilangkan flek dan noda hitam di wajah serta mampu meremajakan kulit kita, karena pasokan oksigen yang cukup dan tentu saja bisa lebih hemat karena alat ini bisa diisi ulang dengan OXY Drinking Water

SMS: 081703612543
PinBB:
5B21817D
Temukan jawaban untuk Product knowledge, Marketing Plan, dll...  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar