BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Rabu, 17 April 2013

Membersihkan Jerawat


Jerawat umumnya muncul ketika seseorang menginjak usia puber. Namun tak jarang juga hingga usia dewasa masih harus bergelut dengan jerawat. Penyebab jerawat itu sendiri bisa berasal dari berbagai faktor, mulai dari faktor internal sampai faktor eksternal tubuh kita sendiri. Ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk menghilangkannya :


Dari dalam


Hindari makanan berlemak


Hindari makanan kaya lemak seperti, kacang-kacangan, yoghurt, coklat, dan makanan berlemak lainya. Makanan yang mengandung banyak lemak jika dikonsumsi berlebihan akan menjadikan tubuh memproduksi minyak berlebih. Hal tersebut juga berdampak pada kulit. Minyak berlebih pada kulit akan menyumbat pori-pori kulit yang akhirnya membentuk gumpalan dan mengundang bakteri Propionibacterium Acnes, bakteri penyebab jerawat.


Konsumsi makanan berserat


Makanan yang mengandung banyak serat baik itu buah-buahan maupun sayuran akan membantu tubuh melarutkan lemak jahat pada tubuh. Sehingga kadar minyak berlebih yang dihasilkan tubuh pun berkurang, tentu saja minyak pada kulit pun berkurang.

Minum lebih banyak air

Air sangat baik untuk kulit dan kesehatan tubuh. Air membantu menjaga metabolisme tubuh dan yang terpenting membantu proses regenerasi sel kulit. Dengan meminum lebih banyak air, akan membersihkan kotoran dalam tubuh yang bisa menyebabkan jerawat. OXY Drinking Water adalah air minum yang mengandung Oksigen murni tinggi, serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah. Setiap sel didalam tubuh manusia membutuhkan Oksigen, untuk membelah, untuk bertumbuh dan untuk sel tetap hidup. Dengan Oksigen, tubuh akan mampu meregenerasi sel, membantu memperbesar daya absorbsi vitamin dan nutrisi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menetralkan zat - zat beracun dalam aliran darah. Keadaan demikian bermanfaat mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini. Air yang telah di aktifkan ini membantu menghaluskan kulit, mengatasi jerawat batu dan menjadikan awet muda.

Dari luar

Madu

Oleskan madu pada kulit yang berjerawat. Lakukan hal tersebut dengan menggunakan kapas dan diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan OXY Drinking Water hingga bersih.

Kulit Jeruk dan Lemon

Tumbuk kulit jeruk sampai halus kemudian campur sedikit OXY Drinking Water. Hasil campuran tersebut bisa dioleskan pada bagian yang berjerawat. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya di biarkan hingga 10-15 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

Mentimun

Iris lalu tempelkan pada bagian kulit yang meradang untuk memberikan efek sejuk, setelah 15 menit kemudian cuci dengan OXY Drinking Water.

Pepaya

Blender pepaya sesuai kebutuhan, kemudian oleskan pepaya hasil blender tadi pada wajah selama 20 menit selanjutnya bersihkan dengan OXY Drinking Water. . 

Putih Telur

Siapkan sebutir telur, ambil putihnya dan gunakan sebagai masker. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan OXY Drinking Water.   .

Basuh dengan OXY Drinking Water

Bersihkan/basuh wajah dengan OXY Drinking Water secara rutin untuk membersihkan jerawat dan mencegah agar tidak menyebar

SMS: 081703612543
PinBB:
5B21817D
Temukan jawaban untuk Product knowledge, Marketing Plan, dll...  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar