BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Sabtu, 06 April 2013

Minuman Untuk Ibu Hamil


Saat sedang hamil, pastinya ibu sangat menjaga asupan minuman dan makanan yang dikonsumsi. Berikut sederet minuman yang dianjurkan bagi ibu hamil.
  • Air Putih. Seberapa banyak air putih yang Anda minum tidak akan berakibat buruk bagi kesehatan Anda. Bahkan air putih sangat baik bagi tubuh karena akan melancarkan peredaran darah. Jadi, Oxy sangat baik diberikan pada wanita hamil karena kandungan oksigen, kemurnian airnya, disamping itu Oxy juga lebih mudah masuk ke sel sehingga pertumbuhan janin serta ibunya jauh lebih sehat. Sangat baik bila diminum oleh ibu hamil yang rata-rata biasanya mengalami anemia. Hal ini bisa membantu ibu hamil agar lebih sehat.
  • Jus Buah. Segala jus buah yang Anda konsumsi dalam satu hari dapat menjadi sumber vitamin dan penghilang rasa mual. Hampir semua yang bisa di jus baik untuk Anda. Hanya perhatikan asupan gulanya, jangan sampai terlalu manis karena hanya akan membuat berat badan Anda terlalu berlebihan. Lebih baik minum jus buah tanpa tambahan gula.
  • Susu. Susu adalah sumber kalsium dan vitamin D terbaik. Anda boleh minum susu sapi biasa atau susu khusus untuk ibu hamil. Susu khusus ibu hamil biasanya telah diperkaya dengan berbagai vitamin dan mineral seperti asam folat, DHA, zat besi. Jika anda memilih susu biasa, dokter akan menambahkan suplemen lainnya dalam bentuk tablet atau kapsul. Bagi yang alergi atau tidak tahan susu sapi, susu kedelai juga merupakan pilihan yang baik. Konsultasikan dengan dokter pilihan susu yang diminum sehingga dokter dapat mepertimbangkan, suplemen apa yang harus ditambahkan dan apakah cukup segelas atau 2 gelas per hari susunya.
SMS: 081703612543
PinBB:
5B21817D
Temukan jawaban untuk Product knowledge, Marketing Plan, dll...   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar