BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Rabu, 30 Desember 2015

Pertumbuhan Rambut Baru, Kerontokan Berkurang

Saya memiliki masalah dengan rambut rapuh dan rontok serta pertumbuhan rambut yang lambat. Mulai saat saya smoothing (pelurusan rambut) sampai sekarang saya mengalami kerontokan rambut yang semakin parah dibandingkan sebelum smoothing. Saya sudah mencoba setiap saran dari teman atau salon untuk ganti shampoo dan hair tonic beberapa kali tapi hasilnya belum begitu terlihat. Lalu saya mencoba Avino Herbal Shampoo pada saat kondisi rambut saya baru saja di smoothing lagi.
Waktu pemakaian awal saya mengalami rasa gatal di kepala, saya tetap lanjutkan pemakaian Avino Herbal Shampoo nya karena sesuai product knowledge nya kulit kepala di detoks . Jalan pemakaian dua minggu rambut saya yang depan mulai tumbuh rambut baru kecil-kecil bahkan rontok sangat sedikit. Saya lanjutkan sampai satu botol habis rambut saya mengalami pertumbuhan rambut baru yang sangat cepat bahkan kerontokan sudah sangat sedikit
Terimakasih CJDW Network telah membantu saya melalui produk Avino Herbal Shampoo.

Yunita

Solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar