BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Kamis, 03 September 2015

NOTIFIKASI PERUBAHAN LOGO PERUSAHAAN



Puji Syukur kepada Tuhan YME, karena hanya atas karunia-Nya semata, kini CJDW telah berkiprah selama lebih dari 11 tahun di dunia Network Marketing Indonesia sebagai pelopor gaya hidup sehat yang  menginspirasi ribuan keluarga Indonesia untuk mengkonsumsi Air Oksigen.

Untuk menjawab tantangan pasar yang semakin dinamis, CJDW melakukan peremajaan secara internal dan bertekad untuk melayani anda lebih baik dengan tujuan baru "Bringing a meaningful life" yang selaras dengan visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan network marketing yang menyediakan produk-produk kesehatan dan kecantikan berbahan dasar alami dengan proses bisnis yang efisien, transparan dan terus bertumbuh. Adapun semangat baru ini diwakilkan melalui perubahan logo perusahaan menjadi lebih modern, struktural, serta mudah dikenali.

Logo baru CJDW diambil dari inisial huruf C dan J serta merupakan perpaduan dari bentuk lingkaran bola dunia, tetesan air dan bentuk daun yang dipadu oleh warna biru dan hijau. Logo baru CJDW mencerminkan semangat perusahaan untuk maju menembus pasar global dengan jaringan yang memiliki gaya hidup sehat serta berkualitas. 

Besar harapan dengan adanya perubahan identitas ini, semangat baru CJDW dapat dirasakan semua pihak, agar kedepan-nya CJDW mampu berkembang menjadi salah satu perusahaan Network Marketing terbaik di Indonesia demi mencapai tujuan utama ; memberikan hidup yang lebih berarti untuk Anda. 

Terimakasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar