BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Selasa, 19 November 2013

GOLDEN Analog RICE, Beras Jagung Kemasan

Nasi jagung adalah makanan pokok yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat desa di beberapa daerah di Indonesia. Namun saat ini, ada beras jagung kemasan yang bisa diolah dan dinikmati sebagai nasi jagung oleh masyarakat kota besar seperti Jakarta, Bandung, hingga ke sejumlah wilayah lain seperti Bali, Jambi, Batam, Aceh dll.
Beras jagung ini dalam bentuk kemasan berlabel "GOLDEN Analog RICE". Beras jagung ini bisa dibuat dengan sangat mudah. Untuk membuat nasi jagung, cukup dengan mencucinya seperti mencuci beras biasa, kemudian menambahkan dengan 1.5 cup (240ml) air seperti pada memasak beras biasa, masak hingga matang dan siap disajikan dengan lauk.
GOLDEN Analog RICE merupakan sumber pangan jagung yang diproses dengan pengolahan yang mutakhir menjadi bulir-bulir beras jagung, dengan tambahan nutrisi yang terkontrol dengan baik sehingga tepat untuk memenuhi kebutuhan dan kesehatan tubuh, dengan berat per kemasan 120 gram.
Nasi jagung yang dihasilkan dari GOLDEN Analog RICE ini menghasilkan nasi dengan tampilan seperti nasi dari beras biasa. Nasi jagung dari GOLDEN Analog RICE ini dapat dikonsumsi dengan cita rasa yang nikmat, kaya akan nutrisi yang diperlukan tubuh dan menyehatkan karena memiliki kelebihan-kelebihan di dalamnya seperti
1. L-Carnitine
Membantu metabolisme lemak untuk dibakar menjadi energi
2. Beta Carotine
Sebagai antioxidan dan vitamin A, yang berfungsi sebagai sistem imun yang menangkal berbagai radikal bebas, mencegah sel kanker, dan penuaan pada kulit.
3. Lutein
Antioxidant pelindung mata untuk mencegah kerusakan pada retina dan penyakit katarak.
4. Chromium Picolinate
  • Merangsang pankreas untuk memproduksi hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.
  • Mencegah pembekuan darah dan insufiensi arteri serta mengurangi kolesterol dan trigliserid dalam darah.
5. Natural Fiber
Memperlancar sistem pencernaan dan memberi rasa kenyang.
Nasi atau beras jagung ini baik untuk kesehatan, baik untuk penderita diabetes karena kadar gula lebih rendah dibanding nasi biasa.
Serat jagung juga menjaga keseimbangan kadar kolesterol dalam darah. Selain itu, protein inhibitor dalam jagung bermanfaat menurunkan risiko kanker dan asam folat di dalamnya juga bermanfaat untuk menghindari risiko serangan jantung dan stroke. Jagung juga mengandung beragam vitamin, seperti vitamin A, C, E, B1, B2, niasin, fosfor, dan kalsium. Mengubah jenis makanan yang dikonsumsi dari nasi biasa menjadi nasi jagung memungkinkan orang dapat hidup lebih sehat.

SMS: 081703612543
PinBB: 5B21817D
Temukan jawaban untuk Product knowledge, Marketing Plan, dll...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar