BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Kamis, 13 Desember 2018

Berapa Banyak Kebutuhan Minum Air Untuk Para Perokok Aktif?



Berapa banyak air putih yang Anda minum per hari? Mungkin anjuran 8 gelas per hari sudah sangat sering kita dengar. Namun, jika Anda perokok aktif, Anda nyatanya butuh lebih dari itu.

Salah satu dampak buruk yang bisa ditimbulkan dari kebiasaan merokok adalah dehidrasi. Lalu, berapa banyak kebutuhan minum air putih untuk para perokok aktif?

Rokok mengandung nikotin, yang merupakan zat adiktif, yang bila berlebihan dalam tubuh bisa sangat berbahaya.

Kandungan nikotin pada sebatang rokok dapat membuat darah menjadi lebih kental. Sebab itu, nutrisi, mineral, dan oksigen yang disebarkan melalui darah tidak bisa diserap optimal oleh tubuh. Akibatnya jika ada peradangan pada bagian luar maupun organ dalam tubuh jadi lebih lama disembuhkan.

Selain itu, ketika nikotin masuk ke dalam paru-paru dan kemudian diserap ke dalam aliran darah bersama dengan karbon monoksida dan racun lainnya, akan mengalir ke seluruh tubuh.

Ini menyebabkan racun terakumulasi dalam darah dan dapat membahayakan kesehatan. Dengan minum Oxy Activated Water, tubuh akan lebih mudah untuk membersihkan racun dan bahan kimia lain yang sudah menumpuk.

Selain itu, minum Oxy Activated Water juga berguna bagi yang ingin berhenti merokok. Oxy membantu mengurangi rasa tidak nyaman yang sering datang seperti sembelit, batuk, nafsu makan tinggi, dan rasa ingin merokok kembali.

Manfaat air putih untuk kesehatan

Dua per tiga bagian tubuh terdiri dari air. Tanpa adanya air, tubuh tidak bisa menjaga suhu normal, melumasi sendi, atau membuang zat yang tidak terpakai dalam tubuh melalui urine, keringat dan BAB.

Oleh karena itu, minum OXY Activated Water penting untuk menjalankan berbagai fungsi tubuh. Tubuh memerlukan air untuk melakukan proses pencernaan makanan, penyerapan makanan untuk energi, sirkulasi darah, dan memproduksi cairan air ludah.

Konsumsi air yang cukup juga membantu tubuh agar tetap terhidrasi. Kekurangan air bisa menyebabkan tubuh dan otot melemas, kram, tidak fokus, dan meningkatkan risiko kelelahan karena panas.

Otak juga membutuhkan banyak oksigen agar dapat berfungsi dengan baik. Sehingga minum OXY Activated Water dapat memastikan otak memperoleh asupan oksigen yang cukup.

Selain itu, minum OXY Activated Water juga berfungsi sebagai katalis untuk pembaruan fungsi tubuh yang optimal. Minum OXY Activated Water dalam jumlah cukup dapat mendukung kinerja hati dan ginjal yang memiliki fungsi untuk menghilangkan zat beracun, limbah, dan garam yang ada di dalam darah.

Minum OXY Activated Water yang memiliki kadar pH netral, memperkuat kekebalan tubuh terhadap batu ginjal dan penyakit lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar