BIASAKANLAH HIDUP SEHAT DAN MEMBAGIKANNYA

Kamis, 28 Maret 2013

Manfaat Air OXGNDW untuk pasien DBD


Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan terus mengguyur Indonesia. Oleh sebab itu, alangkah baiknya kita tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan saat musim hujan, terutama anak-anak sangat rentan terhadap berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit demam berdarah, hal ini disebabkan musim penghujan adalah musim paling dicinta oleh para nyamuk DBD (Demam Berdarah Dengue). 

Berikut solusi pencegahan dan alasan mengapa selama ini para penderita Demam Berdarah sangat terbantu dengan kehadiran OXY drinking water OXGNDW.

Pada pasien DBD yang notabene kondisi fisiknya menurun, pemilihan air minum yang berkualitas sangatlah mutlak diperlukan. Hal ini dilakukan karena kondisi fisik yang melemah sangat memungkinkan untuk terserang penyakit lainnya terutama dari air minum yang kualitasnya diragukan. Sebagai contoh kasus yang marak diberitakan saat ini, bahwa salah satu lembaga pengawas minuman di Indonesia menemukan banyak air minum yang tercemar bakteri, hal ini tentu sangat buruk bila dikonsumsi oleh penderita yang notabene kondisinya sedang lemah, bisa jadi komplikasi dengan diare, ataupun penyakit lainnya. Oleh sebab itu meski secara alamiah tubuh manusia sudah memiliki mekanisme pertahanan, tetapi perlu diperhatikan bahwa kemampuannya terbatas. Apabila batas toleransi tubuh terlampaui, maka tentunya akan menimbulkan gangguan kesehatan.  

Sifat OXY drinking water OXGNDW yang merupakan air aktif akan menyebabkan molekul air menjadi lebih kecil dan menyebabkan air ini lebih cepat terserap tubuh melalui usus sehingga secara keseluruhan tubuh membantu pemenuhan kebutuhan cairan tubuh dan tubuh tidak mengalami dehidrasi. Kondisi cukup cairan dan tidak dehidrasi tentunya membantu dalam proses penyembuhan pada pasien DBD, karena dengan kondisi ini, mengurangi terjadinya kekentalan pada darah dan suhu tubuh pasien dapat stabil agar mengurangi resiko terjadinya demam. Mengapa bisa? Saat anda mengkonsumsi OXY drinking water OXGNDW, maka air ini akan sangat bermanfaat di pencernaan Anda, terutama membersihkan usus besar. Usus besar akan bekerja lebih efektif dengan cara membentuk darah baru, dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises. Bahwa mucousal fold pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metode ini, merupakan fakta yang tak terbantahkan, seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh mucousal fold ini. Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dan dengan kerja mucousal fold, gizi makanan itu diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan, dan karena itu air hendaknya dikonsumsi dengan teratur. Sehingga dengan kita meminum OXY drinking water OXGNDW dengan metode yang benar dan teratur akan memurnikan tubuh kita.  

SMS: 081703612543
PinBB:
5B21817D
Temukan jawaban untuk Product knowledge, Marketing Plan, dll...   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar